Senin, 17 Mei 2010

My Lovely Father

Sering aku memanggilnya dengan kata "aby" ataupun "bapak". Dalam suka maupun duka kita slalu bersama. Beliau termasuk salah satu yg aku jadikan inspirasi dalam hidup. Kasih sayangnya, kesabarannya, keberaniannya, dan lain-lainnya. Aku sangat ingin membahagiakannya dari dulu, sekarang sampai besok slamanya. "aby aku minta maaf atas kekhilafanku". Aku bersyukur memiliki ayah yang baik banget, bisa ngertiin aku dan ngebimbing aku. Lewat restu dari ibu dan ayah aku akan menggapai mimpi yang gemilang dan cemerlang.

1 komentar:

  1. Teringat masa kecilku
    Kau peluk dan kau manja
    Indahnya saat itu
    Buatku melambung
    Disisimu terngiang
    Hangat nafas segar harum tubuhmu
    Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
    Serta harapanmu

    Kau ingin ku menjadi
    Yang terbaik bagimu
    Patuhi perintahmu
    Jauhkan godaan
    Yang mungkin kulakukan
    Dalam waktuku beranjak dewasa
    Jangan sampai membuatku
    Terbelenggu jatuh dan terinjak

    Tuhan tolonglah sampaikan
    Sejuta sayangku untuknya
    Ku terus berjanji
    Tak kan khianati pintanya
    Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
    Ku mencintaimu
    Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

    Andaikan detik itu
    Kan bergulir kembali
    Kurindukan suasana
    Basuh jiwaku
    Membahagiakan aku
    Yang haus akan kasih dan sayangmu
    Tuk wujudkan segala sesuatu
    Yang pernah terlewati

    BalasHapus