Selasa, 04 Mei 2010

Telat,,, terlambat skul


Ruamhku jauh dari sekolahku. jadinya aku sering telat masuk sekolah. Terkadang jam 7 lebih sepuluh atau lebih seperempat baru sampai da sekolah. Tapi sebenarnya alasan karena rumahku jauh dari sekolah nggak akan jadi kendala kalo aku mau bener-bener niat. dalam hatiku memang selalu ingin berusaha untuk tidak telat lagi. Tapi tetep aja masihseribg telat. Jujur aku sangat nggak suka dengan ini semua. Aku takut kebiasaanku dari SD sampe sekarang ini akan menjadikanku telat di semua hal.Ya Allah beri petunjukmu untuk hambamu yang malamg ini.aku akan berusaha, dan aku nggak pernah punya niat untuk telat masuk sekolah. Aku akan menjalani hidup beruku sebagai siswa yang tidak sering terlambat masuk sekolah.amin

1 komentar:

  1. hahah itu gara2 dandane kesuen mi . . .
    trus brngkt dri ruma jam 5.30 ja byar gg tLat

    BalasHapus